5 Keunggulan Saniter Spray All Surface Disinfectant

 

Saniter spray merupakan produk sanitizer ruangan dan peralatan rumah. Salah satu merek unggulannya ada Saniter All Surface Disinfectant Spray. Sudah jelas dari namanya, disinfectant tentu sudah tergambar oleh pembaca bahwa produk ini berguna untuk membasmi kuman. 

Lalu apa saja keunggulan dari saniter yang satu ini? Tentu saja berbeda produk saniter biasa. Saniter All Surface Disinfectant Spray memiliki keunggulan di bawah ini.

Kenggulan Saniter Spray All Surface Disinfectant

Saniter disinfectant memiliki keunggulan tersendiri dari fungsinya. Lebih jelasnya yaitu sebagai berikut:

Lebih Efektif Membasmi Kuman

Saniter spray disinfectant ini mengandung porexide sebagai bahan aktifnya. Kandungannya ini membuat produk saniter pembasmi kuman dalam ruangan ini menjadi lebih efektif menjalankan fungsinya. 

Anda tinggal menyemprotkan dan tidak perlu khawatir masalah kuman mengganggu lagi di dalam ruangan maupun di peralatan rumah. Semprotkan saniter dengan hati-hati pada bagian komponen-komponen ruangan yang sekiranya banyak disentuh dan terinfeksi kuman. 

Penggunaannya Praktis

Selain ampuh membasmi kuman kemasannya yang simpel dan travel friendly membuatnya sangat praktis untuk digunakan. Anda bisa membawanya kemana-mana. 

Selain itu Anda tinggal semprot juga karena bentuknya saniter spray sehingga akan sangat mudah untuk apply-nya kebagian yang rentan dihuni kuman. Misalnya kursi mobil, kursi ruang tamu, meja dan lain sebagainya. 

Ramah Lingkungan

Kandungan porexide dan komposisi lainnya pada produk saniter disinfectant spray ini membuat penggunaannya ramah lingkungan. Itu artinya ketika cairan pada produk ini tidak merusak elemen pada bagian yang disemprotkan.

Saniter Spray Harganya Terjangkau 

Keampuhan yang membunuh kuman tidak membuat harga dari saniter disinfectant ini melambung. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan saniter disinfektan untuk menjaga rumah dari kuman dan virus.

Produk ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau. Dimana dalam 450 mL harganya hanya sekitar Rp16.000 sampai Rp21.000 saja. Murah sekali kan?

Hadir dengan Berbagai Volume

Selain volume 450 mL produk ini juga hadir dengan berbagai volume. Tinggal Anda memilih saja mau yang bervolume berapa. Tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan saniter untuk ruangan Anda.

Nah itulah pembaca 5 keunggulan dari produk Saniter Spray All Surface Disinfectant. Bagi Anda yang membutuhkan produk praktis untuk membasmi kuman di rumah bisa memilih saniter ini ya...!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deretan Tips Membeli Mobil untuk Pemula

ROG Zephyrus G14 (2022) Laptop Gaming 14-inci Paling Powerful